Selasa, 28 April 2009

Software WGAplugin


Software ini berfungsi untung menscaning System Operasi Komputer anda, khususnya yang keluaran keluarga Windows. Apakah asli atau bajakan. OS asli tentu mempunyai berbagai kelebihan, bebas dari malware, virus atau script berbahaya. Tapi tentu mahal harganya.

Sebagian besar OS Komputer di Indonesia adalah bajakan atau Copian. Berdasar bocoran Microsoft Indonesia 70 % pemakai Windows adalah pemakai gelap. Memang tak bisa disalahkan begitu saja. Ada ketidaktahuan ketika membeli sebuah Komputer ( hardware ) mereka juga diharuskan membeli Perangkat lunaknya ( Software ). Sering para penjual komputer tidak memberi tahu secara rinci mengenai hal ini.

Kemampuan ekonomi juga ikut berperan. Dengan harga software original yang mahal tentu mereka berpikir dua kali untuk melengkapi komputer mereka dengan perangkat lunak asli. Dan yang lebih parah, Toko atau Retail Komputer menyediakan paket software yang tentunya bajakan.
Asli atau tidak OS Komputer kita ?.
Tak ada salahnya scaning Komputer kita dengan Software ini. Kalu asli berbanggalah, kalau tidak ?. Kepepet ada triknya koq.

http://www.ziddu.com/download/4508370/WGAPluginInstall.exe.html

1 komentar:

  1. Wah,....
    Boleh ini software, maklum msih pake yang titik-titik....
    heheheheee

    BalasHapus